Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Rajagaluh Himbau Warga dan Bagikan Masker Saat Patroli Malam -->

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Rajagaluh Himbau Warga dan Bagikan Masker Saat Patroli Malam

8 Nov 2021, November 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan Patroli malam hari guna menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, saat berpatroli sambil membagikan masker dan memberikan himbauan prokes kepada warga yang ditemui, Minggu, (07/11/2021) malam.

Kali ini patroli dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui sambang terhadap warganya tak lain dengan maksud dan tujuan yaitu terciptanya selalu situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

Saat itu Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka juga memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul agar tidak keluar rumah tanpa keperluan yang jelas serta mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan dari Pemerintah yaitu taat prokes melaui 5M guna mencegah penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam kesempatannya pula petugas patroli juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya dan menyampaikan agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam rutin dilakukan oleh Anggotanya setiap hari di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan, Kegiatan ini juga Kami lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakatnya, pungkas AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler