Upaya Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Pantau Kegiatannya -->

Upaya Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Pantau Kegiatannya

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jawa Barat Brigadir Dede Hidayat melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah Desa binaannya, Rabu, (17/11/2021).

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas kepada warganya memberikan himbauan terkait prokes yang sekaligus juga ikut membantu warga dalam menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di bale Desa Maja Utara Kecamatan Maja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bawha kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi.

Menurutnya dalam kegiatan monitoring tersebut petugas juga turut menyampaikan program kegiatan seperti mengenai percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.

"Memang peran aktif dari anggota Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, selama kegiatan berlangsung Kami mengimbau masyarakat untuk waspada dan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan)," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler