Upaya Pencegahan Covid-19, Patroli Polsek Kadipaten Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat -->

Upaya Pencegahan Covid-19, Patroli Polsek Kadipaten Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

14 Nov 2021, November 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Upaya pencegahan terus dilakukan, dalam mencegah penyebaran Covid -19. Dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto memerintahkan anggotanya untuk rutin melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang semakin meluas dan membagikan masker kepada warga masyarakat kecamatan Kadipaten” Ucap Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

Dirinya juga menambahkan untuk pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Ucapnya. Minggu (14/11/2021).

“Himbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 5M, mencuci tangan sampai bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek Kadipaten.

Kapolsek Kadipaten mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan tempat tinggal kita.


Red, 

TerPopuler