Viral Di Medsos Nenek Tinggal Di Rumah Gubuk Sebatang Kara, Polisi Beri Bansos Dimasa PPKM -->

Viral Di Medsos Nenek Tinggal Di Rumah Gubuk Sebatang Kara, Polisi Beri Bansos Dimasa PPKM

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung - Sempat viral di beberapa media sosial seorang nenek hidup sebatangkara dirumah gubuk. Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gerak cepat mendatangi kediaman emak Iroh di Kp. Curug Rt 03 Rw 06 Desa Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.  Rabu, (17/11/2021). 

"Kami prihatin saat lihat video viral dibeberapa media sosial, emak iroh ini warga kami juga maka dari itu hari ini kami datang langsung memberikan bantuan sembako," kata AKP Sungkowo, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar saat ditemui langsung di lokasi. 

Ia menambahkan, menurut keterangan dari Ketua RW setempat. Emak Iroh tinggal sebatang kara sejak dirinya masih remaja di rumah gubuk beratapkan genteng dan dinding bilik (rumah panggung) yang sebagian besar lapuk. 

"Ternyata emak iroh ini sudah 70 tahun hidup sebatang kara," ujarnya. 

Dengan usia 70 tahun dan hidup sebatangkara, emak Iroh memenuhi kebutuhan sehari-hari dibantu para tetangga. 

Lebih lanjut dirinya berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk keperluan sehari - hari dan kegiatan baksos merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kehidupan ekonominya memprihatinkan. 


Bandung,  17  November 2021  

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler