Danramil 1508-05/Daruba Bersama Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Pilkades -->

Danramil 1508-05/Daruba Bersama Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Pilkades

12 Jan 2022, Januari 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mayor Inf I Putu Artana Jaya bersama Forkopimcam memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kec. Morsel dan Kec. Mortim Kab. Pulau Morotai, Rabu (12/1/2022).

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mayor Inf I Putu Artana Jaya dalam kesempatan tersebut mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara lancar. Termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades di wilayah binaan, katanya.


“ Kami harap pelaksanaan pilkades  berjalan aman, tertip dan terkendali. mengingat saat ini juga masih dalam situasi pandemic covid-19. Serta Kades yang terpilih amanah terhadap warganya”, ungkap Danramil.

Danramil menegaskan bahwa Babinsa maupun Bhabinkamtipmas yang bertugas di desanya bersikap netral dan memahami serta mempedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI Polri.


Lanjut dikatakan, lancar atau tidaknya Pilkades ini tergantung dari calonnya. Sehingga diharapkan tim sukses dan pendukung calon minta tolong harus menerima hasil pemilihan, jangan ada yang sebarkan informasi hoax. Karena hoax ini sangat besar pengaruhnya. (oje/WYU-1508)

TerPopuler