HUT PENERANGAN TNI AD KE -71,PENDAM 1V/ DIPONEGORO GELAR SYUKURAN -->

HUT PENERANGAN TNI AD KE -71,PENDAM 1V/ DIPONEGORO GELAR SYUKURAN

13 Jan 2022, Januari 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Semarang - Penerangan Kodam (Pendam) IV/Diponegoro melaksanakan acara syukuran dalam rangka HUT Penerangan TNI-AD Ke-71 di Aula Pendam IV/Diponegoro. Kamis (13/01/2022).

Mengangkat tema “Penerangan TNI-AD, Adaptif dan Profesional” acara tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin kemudian pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME yang dipimpin langsung oleh Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Enjang, S.I.P., dengan diikuti seluruh personel Pendam IV/Diponegoro, pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam IV/Diponegoro serta media massa mitra Kodam IV/Diponegoro.

Melalui amanat yang dibacakan oleh Kapendam IV/Diponegoro, Kepala Dinas Penerangan TNI-AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan. Sehingga mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI-AD, sekaligus menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI.

“Penerangan semakin memiliki peran strategis dan bahkan bisa dikatakan sebagai bagian dari “Alutsista” TNI-AD dalam mewujudkan tugas pokoknya”.

Kadispenad menghimbau kepada seluruh insan Penerangan agar terus berkarya, menggali potensi diri, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan instansi Penerangan di lingkungan Angkatan Darat. Terlebih pada era informasi digital saat ini, harus mampu menjadi organisasi yang adaptif, profesional dan menjadi sumber informasi yang valid sekaligus berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab kita, karena baik atau buruknya citra TNI-AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada publik”

Selain itu Kadispenad juga mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada para rekan-rekan media atas kerjasama dan dukungan yang selama ini terjalin dengan baik.

“Tanpa publikasi yang baik, maka prestasi dan keberhasilan sebesar apapun menjadi kurang bermakna”

“Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat semoga semakin maju dan profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD”, Tutupnya.


Sumber : (Pendam IV/Diponegoro)
Kontobutor : Jumadi ( Biro Jateng) 

TerPopuler