Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Gebyar Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 – 11 Tahun di SDN Maniis I -->

Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Gebyar Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 – 11 Tahun di SDN Maniis I

13 Jan 2022, Januari 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aipda T.Sulaeman bersama Bhabinsa Koramil Sertu Epi melaksanakan Kegiatan Pemantauan Gebyar Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 – 11 Tahun yang bertempat di SDN Maniis I Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kamis (13/1/2022).

Hal ini tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menangani masalah Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan  agar anak-anak menjadi lebih sehat serta produktif dalam aktivitas kesehariannya.

Pada Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dengan menggunakan vaksin jenis sinovac, dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Cingambul.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dapat berjalan dengan lancar dan siswa yang telah mendapatkan vaksi pulang dalam keadaan sehat tanpa ada keluhan.

Tak Lupa, Kanit Binmas Aipda T.Sulaeman dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak agar tidak takut di Vaksin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menuturkan ”Kegiatan yang merupakan kepedulian Pemeritah terhadap anak-anak terutama di wilayah Kecamatan Cingambul agar tidak tertular covid 19 yang sekarang ini masih ada, serta menghimbau agar para orang tua untuk mendorong anaknya mengikuti vaksin yang diselanggarakan oleh Dinas Kesehatan maupun Polres Majalengka,”tuturnya.


Red, 

TerPopuler