Patroli Polsek Talaga Berikan Himbauan Prokes kepada Pengunjung Pasar -->

Patroli Polsek Talaga Berikan Himbauan Prokes kepada Pengunjung Pasar

7 Jan 2022, Januari 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka gelar kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 serta mengawal penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. Kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolsek.

AKP Umang Sumarsa menambahkan, dalam operasi ini Polsek Talaga juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Talaga menambahkan dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat meningkatkan kesadarannya, serta sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama, “Kegiatan operasi yustisi ini guna mendukung pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19,” tambahnya.


Red, 

TerPopuler