Pelayanan Kesehatan Oleh Anggota Kesehatan Pos Ramil Nusalaut Kepada Warga Negeri Abubu -->

Pelayanan Kesehatan Oleh Anggota Kesehatan Pos Ramil Nusalaut Kepada Warga Negeri Abubu

11 Jan 2022, Januari 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Maluku- Polda Maluku Tengah, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Nusalaut, memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada warga binaannya yang sakit di Negeri Abubu, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena adanya laporan dari warga bahwa ada warga Negeri Abubu yang sakit atas nama ibu Listi (53), selanjutnya anggota kesehatan Pos Ramil Nusalaut bergegas menuju rumah warga tersebut.

Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Danpos Ramil Nusalaut Letda Arh Fajar bersama dengan anggota kesehatannya, mendapat sambutan baik dari warga kampung, terlihat sepanjang jalan warga memberikan senyum dan saling tegur dengan anggota Satgas.

Sesampainya di rumah Ibu Listi, anggota pos Ramil Nusalaut  langsung menanyakan kondisi Ibu Listi dan memeriksanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa tekanan darah Ibu Listi rendah, kemudian anggota  Satgas memberikan obat penambah darah dan multivitamin.

Anggota kesehatan Pos Ramil Nusalaut berpesan kepada Ibu Listi, agar menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup.


Sumber : (Pen Yonarhanud 11/Wby)

TerPopuler