Antusias Masyarakat Yang Divaksin, PJU Polres Majalengka Monitoring Kegiatan Vaksinasi Presisi -->

Antusias Masyarakat Yang Divaksin, PJU Polres Majalengka Monitoring Kegiatan Vaksinasi Presisi

13 Mar 2022, Maret 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka Polda Jabar, kembali memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka di wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Terpantau Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman didampingi Kasat Reskrim AKP Febri H. Samosir dan Kasat Binmas Akp Rudy Djunardy monitoring kegiatan vaksinasi di Aula Kecamatan Bantarujeg (13/03/2022). 
Pada pelaksanaan vaksinasi ini juga dilayani suntik vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1, 2  dan 3 (booster) dan yang diberikan pelayanan bukan hanya kepada masyarakat desa bantarujeg tetapi juga Masyarakat diluar desa bantarujeg juga dilayani. 

Dalam kegiatan peninjauan dan monitoring tersebut PJU Polres Majalengka juga mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan yang terus bekerja tanpa lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkait penanggulangan COVID – 19. Karena di masa pandemi saat ini, membuat kinerja para nakes lebih berat dan sulit di bandingkan saat kondisi normal. 

Meski antusiasme masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana mereka datang dengan memakai masker dan mengantri dengan tetap menjaga jarak.


Red, 

TerPopuler