Bentuk Apresiasi, Polisi Berikan Penghargaan Kepada Anggota Atlet INKANAS Jabar Dan Kejuaraan Dai Kamtibma -->

Bentuk Apresiasi, Polisi Berikan Penghargaan Kepada Anggota Atlet INKANAS Jabar Dan Kejuaraan Dai Kamtibma

29 Mar 2022, Maret 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Lima Anggota Atlet Inkanas Polres Majalengka Polda Jabar  menorehkan prestasi di Kejuaraan Daerah Inkanas Jabar yang diterjunkan mampu membawa pulang Juara 2 dan Juara 3 dikumite U-21-75 Kg dan Kumite Junior-68 Kg Putra, selain itu juga Satu Anggota Bhabinkamtibmas meraih juara Dai Kamtibmas Tingkat Polda Jabar tahun 2022.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan kepada 5 Atlet Inkanas Polres Majalengka Polda Jabar Yakni Aiptu Djoko Nugroho raih Juara 2 Kata Polri Pada Kejuaraan Daerah Inkanas Jabar, M.Nizar Faith Hadad Anggota Inkanas Polres Majalengka Juara ke 3 Kumite Pra Pemula + 35 Kg Putra Pada Kejuaran Daerah Inkanas Jabar.

Fatra Michael Sihombing Anggota Inkanas Polres Majalengka Juara 3 Kumite Junior -76 Kg Putra, Kristian Jhodaniel Sihombing Anggota Inkanas Polres Majalengka Juara 3 Kumite Junior -68 Kg Putra, dan Agung Prasetio Anggota Inkanas Polres Majalengka Juara 3 Kumite U-21-75 Kg Putra Pada Kejuaraan Inkanas Jabar.

Selain itu Kapolres Majalengka Polda Jabar  juga memberikan penghargaan kepada Bripka Erik Supriatna selaku Anggota Bhabinkamtibmas meraih juara ke 3 pada Kejuaraan Dai Kamtibmas Tingkat Polda Jabar tahun 2022.

Capaian itu kemudian berbuah penghargaan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, Pemberian penghargaan kepada 6 Anggota Atlet Inkanas dan Dai Kamtibmas merupakan suatu dukungan kepada atlet dan Dai Kamtibmas untuk mewujudkan prestasi terbaik.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelatih Inkanas Polres Majalengka Polda Jabar atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Pelatih telah memberikan kontribusi yang sangat positif dalam membina para atlet Inkanas Polres Majalengka. Senin (28/3/2022).
“Kerja kita adalah prestasi bangsa. Kami ucapkan terima kasih pada semua. Prestasi bangsa salah satunya olahraga. Dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata AKBP Edwin Affandi saat memberikan penghargaan di Mapolres Majalengka Polda Jabar.

Apa yang telah diraih hendaknya menjadi momentum untuk terus mengembangkan diri. Sehingga mampu meningkatkan prestasi di kejuaraan yang lebih tinggi. Baik di tingkat Jabar maupun tingkat nasional.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus, pelatih, yang telah mempersiapkan atlet dengan baik. Sehingga dapat meraih prestasi yang dapat dibanggakan dan mengharumkan nama Polres Majalengka di tingkat Polda Jabar," ucap Kapolres.

Kapolres Majalengka mengucapkan selamat kepada Bripka Erik Supriatna selaku Anggota Bhabinkamtibmas meraih juara ke 3 pada Kejuaraan Dai Kamtibmas Tingkat Polda Jabar tahun 2022, telah membawa harum instansi Polres Majalengka tingkat Polda Jabar.

Kapolres berharap pencapaian yang diraih Brigadir Eric dapat menjadi contoh dan motivasi untuk meraih sesuatu hal yang maksimal. "Saya minta ini bisa menjadi contoh dan dapat di tiru oleh personil yang lain," pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar kepada anggota  yang berprestasi merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap kemampuan, kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini.

"Pemberian penghargaan ini diberikan untuk menambah semangat  kepada anggota yang berprestasi dan untuk memacu serta memotivasi  anggota lainnya agar  berprestasi sesuai bidangnya masing - masing." tutup Ibrahim Tompo


Bandung 28 Maret 2022
Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler