Bhabinkamtibmas Briptu Desi Yuanasari Monitouring Pembagian PKH di Wilayah Binaan -->

Bhabinkamtibmas Briptu Desi Yuanasari Monitouring Pembagian PKH di Wilayah Binaan

2 Mar 2022, Maret 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Desi Yunasari untuk Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Perluasan PKH Kemensos RI kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (2/3/2022).

Bantuan Sosial BPNT Perluasan PKH dari Kemensos disalurkan di Brilink Eva  Kelurahan Tarikolot Kepada Penerima Manfaat (KPM). Dalam kesempatan pembagian bantuan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengurus bantuan Pkh dan Non Pkh serta warga yang mendapat bantuan untuk menerapkan prokes antara lain Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak minimal 1 meter dan Menghindari kerumunan.


Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan, “Pengawasan dan monitoring ini dilakukan agar penyaluran PKH berjalan lancar, maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan.”pungkasnya.

“Mengingat masih pandemi, kegiatan penyaluran BPNT, PKH dll dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 Varian Baru Omicron.”tutup AKP Kusdinar.


Red, 

TerPopuler