Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sampaikan Prokes dan Pesan Kamtibmas -->

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sampaikan Prokes dan Pesan Kamtibmas

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang pada lokasi perekonomian dengan menyambangi pertokoan. Senin (14/3/2022) 

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas dan Prokes Covid-19 agar para pemilik toko terhindar dari wabah penyakit virus Covid-19 dan bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi perekonomian. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. 

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian,Ucap Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman.

Kapolsek Cingambul Entis Sutisman mengatakan" Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas,Tukasnya.


Red, 

TerPopuler