Door To Door, Kasubsi PIDM Humas Polres Majalengka Dampingi Nakes Untuk Vaksiansi Dosis 1,2 dan Booster -->

Door To Door, Kasubsi PIDM Humas Polres Majalengka Dampingi Nakes Untuk Vaksiansi Dosis 1,2 dan Booster

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka dosis ke 1, 2  dan Booster terus dilakukan, salah satunya dengan kegiatan door to door ke warga, Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Cikijing bersama Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono mendampingi Tenaga Kesehatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Cikijing, Senin (14/03/2022).

Dijelaskan Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono menyampaikan kegiatan ini  dalam rangka vaksinasi dosis 1,2 dan Booster dengan metode jemput bola guna mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin terutama bagi mereka yang berdomisili relatif jauh dari akses pelayanan kesehatan.

Seperti yang dilakukan Polsek Cikijing melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi dengan door to door dari rumah ke rumah bersama Nakes.

“Anggota dilapangan juga langsung door to door jemput bola kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat,” Selain itu juga petugas tak lupa menghimbau warga untuk tetap menerapkan protocol kesehatan karena pandemic belum berakhir. Tukas Kasubsi PIDM IPDA Mardiono.


Red, 

TerPopuler