Hari Terakhir Ops Keselamatan Lodaya 2022, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga -->

Hari Terakhir Ops Keselamatan Lodaya 2022, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Selama 14 hari Operasi Keselamatan Lodaya 2022, Satlantas Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan bagi bagi nasi kotak dan masker serta himbauan protokol kesehatan kepada warga, Senin (14/3/2022).

Satlantas Polres Majalengka dengan membagikan nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan sekaligus membagikan masker disertai edukasi protokol kesehatan, sosialisasi tertib lalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2022 selama 14 hari, hari ini hari terakhir tanggal 14 Maret 2022.

Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan hari terakhir Ops Keselamatan Lodaya 2022, personil Satlantas Polres Majalengka terus melaksanakan tugas patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diselingi dengan membagikan nasi kotak dan masker untuk masyarakat yang dijumpai saat patroli khususnya yang tidak mampu atau membutuhkan.

“ ini wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, walau nilainya tidak seberapa tapi Kami ihklas membantu mereka yang tidak mampu dan kesulitan memenuhi kebutuhan pokok ditengah pandemi Covid-19 “ jelasnya.

AKP Ngadiman juga berharap, kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat dan juga bisa menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di kabupaten Majalengka, tukasnya.


Red, 

TerPopuler