Jaga Soliditas: DPD UMKM kota Cilegon Gelar Rapat Konsuludasi Guna Persiapan Louncing UMKM -->

Jaga Soliditas: DPD UMKM kota Cilegon Gelar Rapat Konsuludasi Guna Persiapan Louncing UMKM

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Dalam rangka menjaga soliditas di tubuh organisasi, DPC PMKM-Pi menggelar rapat konsolidasi Persiapan launching gerai pusat oleh - oleh UMKM. Persiapan pembenahan sekretariat PMKM-PI dan KOCI PRIMA SEJAHTERA, Sekaligus pembentukan panitia launching Gerai pusat oleh - oleh UMKM yang bertempat di Sekretariat kota cilegon jln raya Akses Tol Cilegon Timur PCI kecamat Cibeber Minggu (13/03/2022).

Tampak hadir pada acara rapat konsolidasi DPC PMKM-Pi Kota cilegon ketua DPC PMKM Toto.Sekretaris deni, gunawan dan Bendahara alan. Bid sub indah mawati. hadir pula Dewan penasehat PMKM-PI, H.Sohari. dan perwakilan Pengurus DPK kec cilegon Atep, serta jajaran anggota lainnya.

"Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PMKM Kota cilegon, Toto liswanto menegaskan, bagi semua angota PMKM yang tergabung dalam Dalam organisasi kami berharap agar terus meningkatkan profesionalisme di bidang umkm.“Sebagai seorang organisasi kita harus selalu mengedepankan kekompakan."Tuturnya.

"Mash ditempat yang sama. Menurut ia, kendati usia kepengurusan DPC PMKM kota cilegon, ini baru seumur jagung, pasca Muscab yang digelar di Vilaternak Kecamatan Cibeber cilegon, akan tetapi kami berharap semua anggota tetap solid dan kompak untuk bahu - membahu guna membesarkan PMKM-PI kota cilegon.
“Program kerja DPC Kota cilegon harus berjalan sesuai dengan relnya masing - masing,"Hal itu seperti yang sudah tertuang dalam struktur kepengurusan dan berdasarkan Surat Keputusan (SK)."Ucap ketua DPC PMKM kota cilegon.

"Ditempat yang sama humas PMKM-PI Kota cilegon Sunaeni menjelaskan, kita menyadari bahwa PMKM-Pi bukan mesin perusahaan yang bisa menjamin kesejahteraan bagi para anggotanya. 

Kendati demikian, bagaimanapun kita harus berupaya untuk membesarkan wadah para pelaku usaha UMKM tersebut. Karena itu, Pengurus DPC PMKM-PI Kota cilegon, perlu saran dan masukan yang bersiftat konstruktif demi meningkatkan eksistensi DPC PMKM-Pi kota Cilegon. 

Sehingga diharapkan akan menjadi barometer bagi DPC PMKM-PI kabupaten/kota lainnya yang ada di Banten.Tutup tegas Sunaeni Humas DPC PMKM-Pi.


Pewarta : Neni

TerPopuler