Memelihara Kemampuan Menembak, Kodim 0720/Rembang Gelar Latihan Rembang,- Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi anggota TNI Kodim 0720/Rembang untuk tetap memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak Anggotanya. -->

Memelihara Kemampuan Menembak, Kodim 0720/Rembang Gelar Latihan Rembang,- Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi anggota TNI Kodim 0720/Rembang untuk tetap memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak Anggotanya.

9 Mar 2022, Maret 09, 2022
Pasang iklan




. Rembang Pelaksanaan di selenggarakan selama dua hari mulai Selasa dan Rabu dilapangan Tembak Mbesi Jalan Blora-Rembang, Kec. Rembang, Kab. Rembang.Rabu,(9/03/2022)
Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos mengatakan latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) adalah latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya.

Tujuannya ialah untuk memelihara dan mengasah kemampuan seorang prajurit dalam hal menembak sebagai salah satu bentuk pembinaan personel khususnya dibidang latihan berkelanjutan, ujar Dandim.

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit walaupun saat ini masa pandemi Covid-19, latihan menembak harus tetap dilaksanakan, dengan tetap mempedomani pada protokol kesehatan Covid-19, terutama dalam memakai masker dan menjaga jarak serta setiap personel kita imbau tetap patuhi prokes, Terangnya

 (Pendim 0720/Rembang).
Pewarta jumadi kabiro jateng

TerPopuler