Partai Nasdem Kabupaten Subang Gelar Reses Tahun Sidang 2021-2022. Dapil XI. Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat -->

Partai Nasdem Kabupaten Subang Gelar Reses Tahun Sidang 2021-2022. Dapil XI. Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan
      
Aspirasijabar | Subang -  Bertempat di Aula Gor mesjid Kaum. Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. Partai Nasdem Dapil XI. Nina Nurhayati. Anggota DPRD Jawa Barat, Senin.14/03/2022.

Gelar Reses Tahun Sidang 2021-2022. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dpd Partai Nasdem. Mang Eep Hidayat dan ketua Dpc. Kecamatan Subang, Kecamatan Dawuan, kecamatan kalijati, Kecamatan Cipeundeuy serta para pengurus dan anggota partai nasdem. Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid.19. 

Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat Dapil XI dari Partai Nasdem. Menyampaikan bahwa kemaren saya meminta dukungan ke bapak-bapak/Ibu-ibu semuanya. Dan Alhamdulilah udah didukung atas Izin Allah.S.W.T. bisa duduk di DPRD Propinsi Jawa Barat. Hakekatnya Allah.S.W.T. syariatnya dukungan serta Do'a dari semuanya.

Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri Reses ini dan  menunda pekerjaannya. Karena reses ini sengaja dilaksanakan untuk bersilaturahmi mempererat hubungan antar Dpc partai nasdem.

Supaya kedepanya lebih akrab lagi satu sama yang lainnya.dari kepengurusan sampai keanggotaanya. Serta saya kepengen tahu dikecamatan kalijati ini seperti gimana. Mudah-mudahan atas Izin Allah.S.W.T. kita semua dikasih kesehatan jasmani dan rohani.
Reses ini mungkin nanti diisi sama pendidikan politik yang mau disampailan oleh Ketua Partai Nasdem Mang Eep Hidayat ke pengurus Dpc Sama Dprt dan semua itu harus tetap diingat oleh para pengurus dan para anggotanya. Tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem. Mang Eep Hidayat mengatakan dan menceritakan dari awal menjadi Bupati sampai menjadi ketua DPD Partai Nasdem.

Alhamdulilah dari dulu sampai sekarang keanggotaan dan kepengurusan partai nasdem terus bertambah  berkat kinerja semuanya. Yang terpenting partai nasdem harus jujur,sabar serta solid ke semua kepengurusan dan keanggotaanya.

Semoga kedepannya partai nasdem bisa mempunyai Bupati dan Anggota-anggota Dewannya dari partai nasdemnya. Serta tahun kemaren partai nasdem naik 100% dari 3 kursi menjadi 6 kursi. Mudah-mudahan kedepannya bisa bertambah lagi kursi. Amiiiin. Imbuhnya.


Pewarta : Asep, Sp

TerPopuler