Partai PKS Mengunakan Kolaborasi dan Transformasi Digitalis Sebagai Semanggat Rakerda -->

Partai PKS Mengunakan Kolaborasi dan Transformasi Digitalis Sebagai Semanggat Rakerda

13 Mar 2022, Maret 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Partai PKS Mengadakan kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) denga tema Semngat transformasi dan kolaborasi digitalisasi 2020 yang di gelar di gedung DPD PKS kota cilegon Minggu ( 13/03/2022)

"Rapat kerja daerah (Rakerda)  PKS tahun ini akan menjadi pijakan kebijakan parati dalam setahun kedepan. PKS mengunakan semangat besar kolaborasi dan transformasi digital sebagai semanggat rakerda PKS 2022. Semangat kolaborasi ini bukan hanya jarkon, sejak kepengurusan mohamad sohibul imam dan di teruskan persiden ahmad syaikhu. Kami di PKS cilegon menggelar silaturahmi kebanngsaan di lintas partai. Ormas dan toko cilegon."Tutur Amar ketua DPD PKS Kota cilegon.

"Lebih lanjut, Kita ingin membangun budaya politik kebangsaan meski berbed sikap politik tapi PKS tetap bisa berkolaborasi dalam banyak hal mulai dari penaganan covid-19 di kota cilegon dan penaganan bencana misalnya yang memerlukan kerja sama berbagai elemen putra cilegon."kita sudah lama memulai semangat digitalis muali dari penggunanan media sosial dengan intereaksi yang besar guna menagkap aspirasi publik webset fraksi pks kota cilegon. Termasuk saat ini program pendaftran anggota pks secar daring dan nasional. Siapa saja mudah untuk bergabung dengan PKS."Ungkapnya.


Pewarta : Neni 

TerPopuler