Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia, Bupati Ajak Media Beri Citra Positif untuk Peningkatan Pariwisata Kabupaten Samosir -->

Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia, Bupati Ajak Media Beri Citra Positif untuk Peningkatan Pariwisata Kabupaten Samosir

30 Mar 2022, Maret 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - "Selamat atas pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Samosir, semoga dengan pelantikan pengurus SMSI Kab. Samosir dapat membawa harapan perubahan untuk Kabupaten Samosir khususnya memberikan informasi dan citra positif bagi peningkatan pariwisata di Kabupaten Samosir" hal tersebut disampaikan Bupati Samosir yang diwakili Plt. Kadis Kominfo Kab. Samosir Ricky Rumapea pada saat acara pelantikan Pengurus SMSI Kab. Samosir, di Hotel Sitiotio, Kecamatan Pangururan, Sabtu (26/03/22). 

Lebih lanjut, bupati mengharapkan kepengurusan yang baru saja dilantik ini dapat menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berkualitas, serta bisa mengedukasi masyarakat tentang berita yang benar dan akurat, khususnya perkembangan informasi yang saat ini cukup cepat di tengah-tengah media sosial di masyarakat. 

Beliau juga mengharapkan organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan program-program pembangunan di Kabupaten Samosir, serta dapat merangkul semua jurnalis dan organisasi media yang berada di Kabupaten Samosir. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Kepengurusan SMSI Kabupaten Samosir yang baru saja dilantik, dan mari bersama-sama mendukung peningkatan pariwisata di Kabupaten Samosir dengan berita dan citra yang positif sehingga tujuan Samosir sebagai destinasi pariwisata di tingkat internasional dapat terwujud" ajak Rikcy Rumapea. 

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Samosir yang baru saja dilantik Tetty Naibaho menjelaskan bahwa terbentuknya SMSI di Kabupaten Samosir membawa visi misi 'Informatif dan edukatif', dengan harapan semua dari kita dapat terus belajar dan mengembangkan diri, serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. 

"Kami berharap hadirnya SMSI ditengah masyarakat Kabupaten Samosir mampu meningkatkan kualitas SDM seluruh anggota SMSI di Kabupaten Samosir" jelas Tetty. 

Senada dengan itu, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung yang turut hadir mengharapkan dukungan dari Pemkab Samosir dalam bentuk program kegiatan yang mendukung pengembangan SDM jurnalis di Kabupaten Samosir.  

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Jajaran Pengurus SMSI Provinsi dan kabupaten sekitar, Unsur Forkopimda Kabupaten Samosir, Kepengurusan SMSI Kab. Samosir, Ormas dan Organisasi profesi se-Kabupaten Samosir.


Pewarta : (Valen)

TerPopuler