Percepat Target Vaksinasi, Kapolsek Malausma Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi -->

Percepat Target Vaksinasi, Kapolsek Malausma Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi

31 Mar 2022, Maret 31, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Guna mendukung program vaksinasi covid-19, Polsek Malausma Polres Majalengka terus mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Vaksinasi.

Kali ini Kapolsek Malausma Polres Majalengka meninjau langsung jalannya vaksinasi bertempat di Desa Buninagara Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (31/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik didampingi 3 orang personel Polsek Malausma dan petugas Puskesmas Kecamatan Malausma.

Bentuk dukungan terhadap program Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 maka Polsek Malausma melaksanakan giat pengamanan vaksinasi covid-19.

“Semoga dengan vaksinasi yang di gelar ini, maka semakin menekan penyebaran virus covid-19 sehingga kestabilan kesehatan masyarakat dapat kembali pulih” ujar Iptu Agus Malik.

Iptu Agus Malik juga mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya vaksinasi ini sehingga diharapkan untuk tidak terpengaruh dengan Berita-berita Hoax akan akibat dari vaksinasi tersebut.


Red, 

TerPopuler