Percepatan Pencapaian Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster, Polres Majalengka Kembali Gelar Vaksinasi Presisi Serentak -->

Percepatan Pencapaian Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster, Polres Majalengka Kembali Gelar Vaksinasi Presisi Serentak

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka Polda Jabar, kembali memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka  kali ini di gelar di wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (14/3/2022). 

Pelayanan vaksinasi Presisi Serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan beserta PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran para Polres Majalengka serta Personil Polres Majalengka dan turut hadir Muspika Kecamatan Sukahaji. 

Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 kembali menyediakan sebanyak 2000 Dosis untuk Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) bagi anak-anak, remaja, dewasa, lansia dan Umum. 

"Menjelang Bulan Ramdhan yang ditandai dengan peningkatan aktifitas ibadah,tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar,hingga dapat beribadah dengan khusyuk,"tuturnya. 
Dengan vaksinasi kami yakin,menjadi jalan melindungi masyarakat dari biaya tambahan dari sakit dan tidak dapat beraktifitas ekonomi misalnya,"tandasnya. 

Lebih lanjut, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang kali ini di pusatkan di Kantor Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka,” ungkap AKBP Edwin Affandi. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi serentak ini,wilayah Kabupaten Majalengka akan segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.”harapnya. 

“Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka ini Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 dengan tim Vaksinator dari Dokkes Polres Majalengka bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka dari Faskes Faskes setiap Kecamatan.”jelasnya.


Red, 

TerPopuler