Polwan Polres Majalengka Ikut Diterjunkan Bantu Percepatan Pelayanan Vaksinasi -->

Polwan Polres Majalengka Ikut Diterjunkan Bantu Percepatan Pelayanan Vaksinasi

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majale
ngka Polda Jabar menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu proses vaksinasi yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka,Senin (14/3/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi di saat melakukan peninjauan lokasi vaksinasi presisi serentak Polres Majalengka menjelaskan, Polwan ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin.

“Polwan saat ini setiap harinya kita libatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Majalengka dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara,” terangnya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar atas kerjasama Polres Majalengka dengan pemerintah daerah.

“Kita harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Lanjut kata dia, selain dilibatkan dalam program percepatan vaksinasi, Srikandi Polres Majalengka juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalani protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19."tutup AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler