Sinergi Anggota Polsek Cingambul Bersama Babinsa Tertibkan Prokes Kepada Masyarakat -->

Sinergi Anggota Polsek Cingambul Bersama Babinsa Tertibkan Prokes Kepada Masyarakat

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polsek Cingambul Polres Majalengka sinergi bersama personil koramil Cikijing laksanakan himbauan dan penertiban kepada masyarakat di wilayah hukum polsek cingambul, Senin (14/03/2022).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, disertai dengan himbauan kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dimana dalam patroli dialogis tersebut, personel Polsek Cingambul menyampaikan himbauan kepada warga yang kurang mentaati protokol kesehatan, agar pada saat keluar rumah atau bepergian harus menggunakan masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan kita, dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19.

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid- 19″, ujar Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman.


Red 

TerPopuler