Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Nakes Kaksanakan Vaksinasi Covid-19 Booster di Perbatasan -->

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Nakes Kaksanakan Vaksinasi Covid-19 Booster di Perbatasan

27 Mar 2022, Maret 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan vaskinasi Covid-19 booster bersama polri dan Nakes Puskesmas di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (27/03/2022).

Dalam pelayanan kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 booster kami selalu bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau 1 laksanakan Vaksinasi Covid-19 booster di balai desa Langau Kecamatan Puring Kencana.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan agar masyarakat terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya dr.Praluky Herliawan M.M selaku Nakes Puskesmas,"berdasarkan surat edaran Kemenkes RI No.HK 0202/II/252/2022 tentang vaksinasi Covid-19 lanjutan (Booster). Vaksinasi ini sudah berjalan dalam dua pekan ini,serta kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera mendatangi di balai desa ini untuk segera di Vaksinasi,dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan Polri yang telah membantu kami atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 booster", pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria.Amd.kep," manfaat dari vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh, memperpanjang masa perlindungan terhadap virus,dan membantu mengurangi penyebaran Covid-19,kami selalu bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di perbatasan", imbuhnya.

Mari bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY)

TerPopuler