Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tak Kenal Lelah Percepatan Vaksinasi di Malam hari Terus Digencarkan -->

Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tak Kenal Lelah Percepatan Vaksinasi di Malam hari Terus Digencarkan

7 Apr 2022, April 07, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Polres Majalengka - Di bulan Ramadhan 1443 H, Kegiatan Percepatan Vaksinasi terus di gencarkan guna mencapai target sehingga agar idul fitri tahun ini bisa di rayakan seperti biasanya. Kamis (07/04/2022).

Berdasarkan Fatwa MUI No 13 tahun 2021 bahwa Vaksinasi di bulan puasa halal selama tidak membahayakan pasien dan masyarakat tidak perlu hawatir karena petugas nakes sudah lebih propesional dalam melaksanakan vaksinasi.

Selain dari pada itu Percepatan Vaksinasi itu pun harus kita dukung agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 ,Sehingga Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi Mengatakan "Pihaknya  akan trus dukung semua program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi serta berkerjasama dengan tenaga kesehatan,aparatur Desa dan mensosialisasikan kepada masyarakat dengan cara humanis.

Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terus dampingi tenaga kesehatan agar percepatan Vaksinasi saat ini berhasil sesuai yang kita harapkan, Vaksin di bulan puasa ini di laksanakan pukul 20.00 wib s/d 22.00 wib setiap hari secara bergiliran di tiap Desa. Tukas Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.


Red, 

TerPopuler