Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Tinjau Harga dan Ketersediaan Minyak Curah di Wilayah Desa Binaan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Tinjau Harga dan Ketersediaan Minyak Curah di Wilayah Desa Binaan

7 Apr 2022, April 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda jabar Bripka Cecep melaksanakan Patroli Sambang dan meninjau harga dan ketersedian minyak curah di wilayah Desa Binaannya Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,Kamis (7/4/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Cecep melakukan pengecekan dan berinteraksi langsung dengan Pemilik salah satu Toko di wilayah Kadipaten.
 
Bripka Cecep menyatakan bahwa proses distribusi minyak goreng curah dari distributor ke pasaran tidak tentu  berapa hari sekali. 

Namun setelah ia berdialog dengan pemilik toko pada waktu melakukan peninjauan menyampaikan ada minyak curah dengan stock 1800kg, dengan harga tertinggi Rp.16.500 dan harga terendah 15.500 per/kg nya.”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto mengatakan, Untuk memastikan ketersediaan minyak curah dan harga jual yang sesuai ketentuan, Pihak kami akan melakukan peninjauan langsung ke lapangan,”pungkasnya.


Red, 

TerPopuler