Ciptakan Kondusifitas Saat Ramadhan, Polsek Maja Monitoring dan Pengecekan Minyak Goreng Subsidi -->

Ciptakan Kondusifitas Saat Ramadhan, Polsek Maja Monitoring dan Pengecekan Minyak Goreng Subsidi

5 Apr 2022, April 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng pada saat bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring minyak goreng bersubsidi di Kecamatan Maja. Selasa (05/04/2022).

Dari pantauan Personel Polsek Maja Bripka Ridwan bersama Brigadir Dede dan Briptu Boby ke beberapa toko sembako seperti Toko Krisan, Toko Nia dan Toko Dedi untuk ketersedian minyak goreng masih relatif stabil.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyatakan bahwa “Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan mendatangi ke toko – toko sembako dengan tujuan memberikan himbauan kepada para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetepkan oleh pemerintah, sehingga tidak terjadi kepanikan pada masyarakat.”

"Masyarakat tidak perlu panik terkait ketersediaan minyak goreng subsidi ini. Apabila nanti ditemukan indikasi adanya penimbunan, akan langsung kami tindak secara tegas," tutupnya.


Red

TerPopuler