Di Bulan Suci Ramadan, Bhabikamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu -->

Di Bulan Suci Ramadan, Bhabikamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

6 Apr 2022, April 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Anson Watimanela berikan sembako pada warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan 1443 H. Rabu (6/4/2022).

Di bulan Ramadhan 1443 H kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di berikan sembako berupa beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

Sdr Surya Riyadi ,Usia 40 th, Warga Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Sangat senang karena pada bulan Ramadhan 1443 H ini terutama di Situasi pandemi Covid 19 ,Awalnya sontak kaget di datangi Polisi berpakain lengkap setelah itu "di kira ada apa",,,"ehh ternyata di beri sembako, Ucap Surya Riyadi.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan "Setiap Babhinkamtibmas khususnya Polsek Jatiwangi wajib peka terhadap warga binaanya untuk peduli sesama apalagi di bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, Semoga dengan kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler