DPP Mitra Komunikasi Bakti Negeri ( MKBN ) berbagi kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah -->

DPP Mitra Komunikasi Bakti Negeri ( MKBN ) berbagi kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

24 Apr 2022, April 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lembang Bandung Barat - Dewan Pimpinan Pusat Mitra Komunikasi Bakti Negeri  ( DPP MKBN ) berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan yang berlokasi di depan mako Polsek Lembang Bandung Barat .(24/04/2022 )

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP MKBN Asep Supriatna yang bekerja sama dengan Polsek Lembang Bandung Barat.

Menurut Asep Supriatna kegiatan berbagi takjil ini memang sudah dilaksanakan semenjak tahun tahun sebelumnya karena ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan apabila datangnya bulan suci ramadan ini.
Asep juga mengatakan untuk pembagian takjil kali ini pihaknya menyediakan 100 paket buka takjil dan alhamdulillah untuk pembiayaannya di lakukan oleh anggota dan simpatisan yang memang kita bersinergi dengan semua pihak baik instansi pemerintah maupun swasta.

Alhamdullillah kegiatan kali ini berjalan lancar walaupun cuaca kurang mendukung tetapi antusias dari anggota begitu tinggi.

Asep berharap untuk kedepannya semoga pembagian takjil ini bisa terus di lakukan dan semakin bertambah jumlah paket yang di berikan dan berharap ada donatur donatur yang akan memberikan bantuannya ,"Semoga MKBN akan terus ada untuk masyarakat dan selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Demikian tutur asep di akhir pembicaraanya kepada redaksi.


Penulus : Sanjay gonzales

TerPopuler