Forkopimcam Cikancung Laksanakan Giat Vaksinasi Ba'da Sholat Taraweh Di Desa Cikasungka -->

Forkopimcam Cikancung Laksanakan Giat Vaksinasi Ba'da Sholat Taraweh Di Desa Cikasungka

8 Apr 2022, April 08, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab Bandung -
Forkopimcam Cikancung terus berikan pelayanan serta permudah vaksinasi untuk masyarakat yang ada di wilayah kec Cikancung.Kamis (07/4/2022)

Forkopimcam Cikancung gandeng nakes UPTD Cikancung buka gerai vaksin dan monitoring langsung yang bertempat di gedung serba guna desa cikasungka kec cikancung yang kebetulan tepat di depan mesjid jami Al Istiqomah.

pelaksanaan yang di laksanakan sehabis bada sholat taraweh tersebut langsung di hadiri Kapolsek Cikancung AKP Carsono S,H beserta jajarannya, Danramil Cicalengka,Cikancung 2402 kapten TNI Toto,Camat Cikancung maksoem, besera jajarannya, Kades Cikasungka Yusup Sudiono beserta jajarannya, tak lupa turut serta menghadiri dalam hal pelaksanaan vaksinasi tersebut Kiyai Haji Aceng Sulaeman selaku tokoh agama desa cikasungka.

Target sasaran 300 penerima vaksinasi, dalam hal pelaksanaan vaksin Ba'da sholat taraweh tersebut tak lupa akan mematuhi prokes saat pelaksanaan vaksinasi, dengan menjaga jarak, dan menggunakan masker.
Kades Cikasungka mengapresiasi akan warga masyarakatnya yang tidak menyurutkan semangatnya akan pentingnya vaksinasi demi Herd Immunity, dan guna mendukung akan program pemerintah demi kepentingan bersama agar segera berakhirnya akan wabah Covid -19 demi pulihnya akan perekonomian global,yang selama adanya wabah covid-19 sangat terasa akan dampaknya bagi semua warga masyarakat.Pungkasnya

Kapolresta Bandung,Kombes pol Kusworo Wibowo S,h,S,ok,M,H,. melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono S,H,. Mengatakan, pada kesempatan ramadhan umat muslim melaksakan ibadah puasa, namun tetap di himbau akan pentingnya bagi warga masyarakat untuk tetap waspada akan Covid-19 karna belum selesai juga, selalu mematuhi akan protokol kesehatan.

"Vaksinasi ini di laksanakan tiada lain untuk mencapai akan Herd Immunity ,dan bukan juga setelah di vaksin lalu mengabaikan akan prokes, jadi masyarakat tetap patuh akan prokes ,dan semoga pandemi Covid -19 akan segera berakhir dari bumi tercinta ini.

Alhamdulillah dalam hal pelaksanaan vaksinasi berjalan lanca dan kondusip,Kapolsek Cikancung AKP Carsono S,H,. Sangatlah Berterimakasih akan warga masyarakat Desa Cikasungka akan kesadarannya dan manfaatnya akan vaksinasi tersebut, tak lupa mengucapkan banyak terimakasih akan bersinerginya semua pihak akan terlaksananya vaksinasi tersebut, pungkasnya.


Jurnalis : Aliya Prayagi ( Mang Ayi)


TerPopuler