Jelang Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Lakukan Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2022 -->

Jelang Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Lakukan Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2022

2 Apr 2022, April 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, memimpin langsung Rapat Koodinasi Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2022 bertempat di GOR Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Jum'at (01/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memberikan arahan kepada para PJU Polres Majalengka, serta anggota Satlantas Polres Majalengka.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan untuk memperdayakan persepsi selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022 ditingkat Polres Majalengka.

Saat dikonfirmasi, AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa "Kabupaten Majalengka ini mempunyai beberapa titik rawan kemacetan, sebagai antisipasi kita akan berlakukan one way apabila arus lalulintas mulai padat."

"Pada jalur alternatif akan kita siapkan pos pelayanan dan pos terpadu yang masing-masing pos dapat dipastikan terisi oleh anggota yang jaga, dan juga menyediakan rambu-rambu lalulintas sebagai petunjuk bahwa arus sedang di alihkan," tambahnya.


Red, 

TerPopuler