Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Tawuran, Polisi Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar -->

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Tawuran, Polisi Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar

7 Apr 2022, April 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Cianjur - Kanit Samapta Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Polda Jabar  IPDA Sutaryo memberikan pembinaan kepada siswa sekolah terkait tawuran pelajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK Nuruhidayah Pasundan Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Rabu (04/06/2022).

Kapolsek Bojongpicung Polres Cianjur Polda Jabar  AKP Eriyanto, S.H. mengatakan arahan yang disampaikan anggotanya dalam kegiatan tersebut, yakni perlunya kerjasama baik dari pihak sekolah maupun pihak Kepolisian.

“Ya, hari ini kami bersama pihak sekolah melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa terkait tawuran pelajar,” kata Kapolsek

Kapolsek menegaskan, bilamana ditemukan siswa yang kedapatan tawuran maka akan ada penekanan terkait sanksi dari pihak sekolah maupun dari pihak kepolisian.

“Pihak sekolah juga setiap saat agar melakukan pembinaan, baik pembelajaran etika dan keagamaan kepada siswanya,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si menanggapi kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Polda Jabar merupakan langkah awal untuk mengantisipasi agar dikalangan pelajar tidak terjadi tawuran.

Ibrahim Tompo memberikan apresiasi dan acungan jempol untuk kegiatan pembinaan kepada pelajar,dan untuk pihak sekolah pun diberikan arahan agar selalu giat memantau seluruh siswa nya.


Bandung 6 April 2022

Dikeluarkan  Bid Humas Polda Jabar.

TerPopuler