Kabid Humas Polda Jabar : Dinas Sambil Mencari Pahala, Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga -->

Kabid Humas Polda Jabar : Dinas Sambil Mencari Pahala, Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga

5 Apr 2022, April 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasjabar | Polres Cirebon - kuSeperti diketahui, Ramadan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Muslim, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita. Pada bulan ini, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah SWT. 

Dalam kesempatan sambang, Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH, melaksanakan sambang dengan memberikan bansos sembako, Senin (04/04/2022)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menuturkan " umat Muslim bisa mendapatkan berkah bulan Ramadan dengan amalan-amalan yang sederhana. Salah satunya adalah dengan mengucap zikir atau bersedekah, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabin Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. dengan memberikan bansos berupa beras dan sereal."

"Hal ini tampaknya sederhana, tapi ganjaran yang diterima bisa berlipat-lipat ganda dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Saya ucapkan terima kasih untuk kinerja bhabinkamtibmas Polsek Mundu. Hal ini bisa di contoh oleh personil polsek lainnya para bhabinkamtibmas khususnya." Jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Bripka Rosid Sidik, SH. melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas di bulan suci Ramadhan kepada warga dhuafa sekaligus memberikan bantuan berupa beras dan sereal kepada Bapak Ozi (tuna netra) di RT 03 RW 02 Blok Karang Sari Ds. Mundu Pesisir. 

Bhabinkamtibmas juga melaksanakan edukasi kepada warga masyarakat, untuk tetap melaksanakan prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurang
Si mobilisasi dan menghindari kerumunan.

Bandung 4 April 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler