Kabid Humas Polda Jabar : Melalui Tim Black Marlin Polisi Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Prokes Dan Ajak Vaksinasi -->

Kabid Humas Polda Jabar : Melalui Tim Black Marlin Polisi Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Prokes Dan Ajak Vaksinasi

4 Apr 2022, April 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | polres Sukabumi - Tim Black Marlin melakukan patroli Prokes di sepanjang jalur Objek wisata Palabuhanratu dan Ajakan Gebyar Vaksin Ramadhan Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada tim Black Marlin yang tak kenal lelah berpatroli untuk memastikan warga sudah mematuhi prokes.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, patroli yang dilakukan tim Black Marlin itu untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di pantai.

"Setiap pengunjung wisata diberikan imbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata," ujarnya Minggu (03/04/2022).

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar wajib melaksanakan vaksinasi, adapun Petugas memberikan Informasi bahwa Polres Sukabumi Polda Jabar  mengadakan Gebyar Vaksinasi Ramadhan Setelah Shalat Tarawih,  yang bertempat di alun-alun Palabuhanratu agar para masyarakat dan para wisatawan bisa mengikuti vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksinasi.

"Para Petugas mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca saat ini, karena Air Laut di khawatirkan pasang dan ombak tinggi," pungkasnya.


Bandung  03 April 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler