Kabid Humas Polda Jabar : Percepat Vaksinasi, Polisi Terus Laksanakan Gebyar Vaksin Presisi -->

Kabid Humas Polda Jabar : Percepat Vaksinasi, Polisi Terus Laksanakan Gebyar Vaksin Presisi

10 Apr 2022, April 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar  gelar Vaksinasi Presisi Dosis 1-2 Dan Dosis 3 Booster Di Terminal Ledeng  dan Borma Setiabudhi, Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022)

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol. H. Aswin Sipayung., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Dosis 1-2 dan Dosis 3 Booster dengan Tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri" dengan maksud dan tujuan untuk percepatan vaksinasi Di Kota Bandung Raya dan mendukung program Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan surat edaran dari Dinkes Kota Bandung tentang pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa Polrestabes Bandung Polda Jabar  terus melaksanakan gebyar vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kota Bandung.

Untuk vaksin yang diberikan astrazeneca. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Bumame Farmasi dan melibatkan anggota Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar, sebagai pelaksana dilapangan Ipda Jaja Tursija (Kanit Patroli). Adapun masyarakat  yang divaksin sebanyak 154 orang.


Bandung 9 April 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler