Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Dua Pelaku Curas Dan Kejar Dua Pelaku Lainnya -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Dua Pelaku Curas Dan Kejar Dua Pelaku Lainnya

2 Apr 2022, April 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Sukabumi - Tim gabungan Polisi dari unit Reskrim Polsek Jampangkulon, Polsek Tegalbuleud dan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sukabumi Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kapolsek Jampangkulon Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Dede Najmudin pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anak buahnya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan menangkap dua orang terduga pelakunya.

" Kami berhasil mengamankan terduga pelaku curas berinisial I dan J dan masih mengejar dua terduga pelaku lainnya," ulas Dede Najmudin, Sabtu (02/04/2022)

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi atas kerja cepat dan kerja keras personel Polres Sukabumi Polda Jabar yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan , serta menangkap dua orang pelakunya.

Dede Najmudin menjelaskan para pelaku ini telah melakukan aksi jahatnya pada hari Selasa tanggal 22 Pebruari 2022 sekira pukul 02.00 wib di   dirumah seorang korban KM
Para pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan terlebih dahulu mencukil jendela bagian belakang rumah (dapur) kemudian masuk kedalam rumah.

" Para pelaku ini tidak segan melakukan kekerasan terhadap korbannya bahkan sampai melukai korbannya dengan senjata tajam," ungkap Dede Najmudin.

Setelah berhasil melumpuhkan korbannya kemudian para pelaku mengambil barang berupa emas seberat 30 gram dan yang sejumlah Rp. 11.000.000, -

" Akibat ulah para pelaku itu, korban mengalami luka robek dan kehilangan barang serta uang," tutur Dede Najmudin.

Dede Najmudin juga menjelaskan pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya besi bulat, senjata tajam jenis golok, cangkul, sepeda motor.

" Kami akan kembangkan terus kasus ini, karena kami menduga masih ada TKP lainnya yang dilakukan oleh para pelaku," pungkasnya.


Bandung, 2 April 2022
Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler