Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Patroli Woro-Woro Bangunkan Sahur -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Patroli Woro-Woro Bangunkan Sahur

4 Apr 2022, April 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Cirebon - Dengan menggunakan Toa alat pengeras suara yang melekat pada kendaraan dinas telah dilaksanakan Patroli sahur di pimpin Kabag SDM Polres Cirebon Kota Polda Jabar  Kompol Ribut Setiabudi. SH.Senin dinihari (04/03/2022).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan " Patroli Sahur, yaitu patroli  yang dilaksanakan pada waktu menjelang dan saat pelaksanaan sahur dimulai,  pukul 02.00 sd 05.00 wib.dimana personel  memiliki kewajiban untuk woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk  bangun guna melaksanakan makan sahur."

"Para personil patroli sahur ini dengan menggunakan pengeras suara untuk menginformasikan masyarakat agar melaksanakan sahur dan edukasi /sosialisasi kamtibmas dan Prokes Covid-19 ". Ucap Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Patroli sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dilaksanakan  dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.        

"Serta melaksanakan Woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk sahur, sekaligus membuat masyarakat tenang serta merasa aman dengan hadirnya Polisi yang berpatroli di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar." tutur Ibrahim Tompo.


Bandung, 4 April 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler