Kapolres Sumedang Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Mudik di Wilayah Kabupaten Sumedang -->

Kapolres Sumedang Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Mudik di Wilayah Kabupaten Sumedang

24 Apr 2022, April 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Jelang arus mudik lebaran tahun 2022 Polres Sumedang terus mempersiapkan diri, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kali ini melaksanakan peninjauan terhadap Pos Pengamanan di wilayah Barat Kabupaten Sumedang. Minggu (24/04/2022).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan bahwa kegiatan hari ini yaitu peninjauan kesiapan Pos Pengamanan dan personil di wilayah barat Kabupaten Sumedang.

"Kapolres Sumedang beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan terhadap kesiapan Pos Pengamanan Mudik di Pamulihan, Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung". Ucap Dedi.
"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personil dilapangan sebagai upaya terciptanya mudik yang aman, nyaman dan sehat di wilayah Kabupaten Sumedang". Tambah Dedi.

Pada kesempatan tersebut juga Dedi menghimbau kepada masyarakat agar dapat mudik lebih awal agar terhindar dari kepadatan pada puncak mudik nanti.

Selain itu, bagi masyarakat agar tetap menjaga prokes, apabila belum vaksin bisa melaksanakan vaksin di Pos Pengamanan yang telah disediakan, apabila lelah juga bisa beristirahat di Pos Pengamanan atau di Rest Area yang telah disiapkan.


Red, 

TerPopuler