Kelurahan Berua torehkan Atlet LANTANGBANGNGIA RUN RACE Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar -->

Kelurahan Berua torehkan Atlet LANTANGBANGNGIA RUN RACE Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar - Lantangbangngia Run Race adalah lomba lari 100 M tanpa alas kaki yang diikuti anak muda usai melaksakan sholat tarawih pada bulan Ramadhan 1443 H, lomba lari tersebut memperebutkan piala dan hadiah jutaan rupiah serta pemenang lomba akan diikut sertakan ke tingkat Kota Makassar.

Lomba Lantangbangngia Run Race Kecamatan Biringkanaya di hadiri oleh Tripika dan Tiga Pilar Kecamatan Biringkanaya  berlangsung di Jalan Parumpa depan Dafies cafe Kel. Daya Kec. Biringkanaya  Kota Makassar, senin malam, 25/4/2022.

Ketua KONI Kecamatan Biringkanaya Sultan  mengatakan,"  Dengan Lomba lari sekarang ini kita sudah dapat mencetak bibit atlet   dan disuport dengan hadiah piala berikut uang pembinaan
Menambahkan," harapan kedepannya bagi juara maupun yang belum juara kedepan dapat mengikuti kejuaraan tingkat Kota maupun Provinsi,  untuk yang juara sekarang ini akan diikutkan lomba ke tingkat Kota Makassar tanggal 28 April 2022 yang diikuti  oleh sekitar 75 Atlet dari 15 Kecamatan yang berada di Kota Makassar," pungkasnya.

Juara I Lomba Lantangbangngia Run Race Kec. Biringkanaya mengatakan," Kami mengucapkan terimakasih kepada panitya seluruh Masyarakat dan rekan kami yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga akan menjadi suport yang baik buat kami dan yang lainnya," singkatnya.

Kegiatan Lomba Lantangbangngia Run Ruce berlangsung di setiap Kelurahan dan Kecamatan se Kota Makassar.


Red, 

TerPopuler