Komunitas Westsider Auto Club Banten, Gelar Acara Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak yatim -->

Komunitas Westsider Auto Club Banten, Gelar Acara Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak yatim

24 Apr 2022, April 24, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cilegon - Komunitas Westsider Auto Club Banten menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang di hadiri Walikota Cilegon H.Helldy Agustian. Acara tersebut dilaksnakan di Restoran Ecco Krakatou Junction Sabtu, (23/04/2022)

Dalam Kegiatan ini Humas Komunitas Westsider Auto Club Banten. Rahmat Menjelaskn, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Dimana komunitas ini Yang Masih Eksis .Rahmat Bersyukur tahun ini kegiatan Santunan Anak Yatim Bisa di Laksanakan Berjalan Lancar.

"Humas Komunitas Westsider Auto Club Rahmat menyatakan."Westsider Adalah Komunitas yang Masih Tetap eksis Di Dunia Otomotif di Kota Cilegon-Banten."paparny.

"Kegiatan Santunan ini Kita Lakukan di Setiap Tahun nya yang mana Untuk Berbagi Ke Pada 50 Anak Yatim .
Westsider juga Mempunyi Program Pembangunan Majelis Talim yang Berada di Musolah yang ada di Bandisofian."Ujarnnya.

Ditempat yang sama Walikota Cilegon H.Heldi Agustian Mengatakan.”Saya sangat Meng Apresiasi Kegiatan dari Westsider Yang Mana dalam Acara Santunan Anak Yatim di Kota Cilegon “
Lanjut H.Heldi Agustian ” Ya kita Terimaksih Atas Masukan-Masukan nya Dalam Dunia Otomotif di Kota Cilegon yang Mana Nanti Kita Bisa Diskusikan Kembali Untuk Kemajuan Otomotif di Kota Cilegon."Tutur Walikota Cilegon H.Helldy Agustian.


Jurnalis : Sunaeni

TerPopuler