Minta Dukungan Jaga Kamtibmas dan Vaksinasi, Polres Majalengka Gelar Tarling di Masjid Al – Hidayah -->

Minta Dukungan Jaga Kamtibmas dan Vaksinasi, Polres Majalengka Gelar Tarling di Masjid Al – Hidayah

5 Apr 2022, April 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar Menggelar Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al – Hidayah Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (4/4/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan bersama PJU Polres Majalengka, Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto dan Muspika Kecamatan Palasah juga Warga Masyarakat Desa Palasah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kepada Masyarakat dan jamaah serta takmir masjid untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin khususnya Vaksinasi lanjutan (Booster),”imbaunya.

Kapolres juga meminta dukungan dan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Supaya tetap kondusif, bebas dari penyakit masyarakat dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Mari sama-sama jaga Majalengka tetap aman, nyaman, bisa beribadah di bulan Ramadan dengan khusyu, saling menjaga tali silaturahmi, toleransi dan juga bantu Polri dengan memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas,”tutur AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler