Persiapan Operasi Ketupat, Kapolres Majalengka Cek Randis R-4 Patroli dan R-2 Bhabinkamtibmas -->

Persiapan Operasi Ketupat, Kapolres Majalengka Cek Randis R-4 Patroli dan R-2 Bhabinkamtibmas

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin Apel pengecekan kendaraan dinas
R-4 Patroli dan R-2 Bhabinkamtibmas dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (18/4/2022).

Satu persatu kendaraan dinas dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan operasi kemanusian Ketupat Lodaya 2022.

Disela-sela pengecekan kendaraan dinas lalu lintas dan kelengkapannya, Wakapolres Majalengka berpesan agar semua kendaraan dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak ini, rusak itu, sehingga dapat meghambat tugas Operasi nantinya.
Rawat kendaraan dinas sebagaimana merawat kendaraan pribadi, apabila ada kerusakan segera dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai, pesannya.

Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan ini juga meminta agar kendaraan dinas setiap hari di cek kesiapannya, jangan meremehkan tugas, jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kita, namun kita terkendala kondisi kendaraan.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Kabupaten Majalengka dalam situasi Ramadhan dengan cara berpatroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas Polres Majalengka.

“Untuk itu dalam pengecekan ini, Kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendaraan berarti serta dalam kondisi fit, sehingga dapat melaksanakan tugas salah satunya patroli dalam situasi ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini” ucap Wakapolres KOMPOL Dadang Gunawan.


Red, 

TerPopuler