Personil Polsek Bojong Res Purwakarra Giat Pos Pam Ketupat Lodaya tahun 2022 -->

Personil Polsek Bojong Res Purwakarra Giat Pos Pam Ketupat Lodaya tahun 2022

25 Apr 2022, April 25, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta - Personil Polsek Bojong Res Purwakarta, melaksanakan kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2022 yang berlangsung di dua Pos Pam, yaitu  di  Pertigaan Jalan Cagak Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong dan di  pertigaan Desa Cikeris Kecamatan Bojong

Petugas Pos Pam kali ini Senin 25-April 2022, yaitu 
1.Aipda Gunawan H.A, SH, 
2.Bripka Deden.
3.Bripka Dani Andrian.
4.Bripka Peri.

Penjelasan Kapolsek Bojong Ipda Budiman saat dikonfirmasi media, mengatakan Polsek Bojong menyiapkan pengamanan jelang mudik Lebaran 2022 dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022.
Setidaknya ada 2-titik posko yang didirikan Polsek Bojong, diantaranya pos pam di pertigaan Desa Cikeris dan pos pam di pertigaan Desa Cipeundeu, pos pam tersebut, Pos tersebut  sekaligus Pospam,
Posyan, Posgatur dan Pos Wisata. "Terang Ipda Budiman"

Kapolsek Bojong mengatakan, Insya Allah di Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta ada 2-Pos untuk melaksanakan operasi Ketupat Lodaya, yang dilakukan oleh aparat Kepolisian Sektor Bojong.
Pos tersebut digunakan petugas untuk mengatur lalu lintas selama masa mudik Lebaran 2022 dan diharapkan semua berjalan dengan lancar. 

Situasi arus lalulintas baik dari arah Darangdan - Bojong dan  sebaliknya  terpantau lancar dan kondusif. "Pungkas Ipda Budiman"

Reporter: Bah Endang

TerPopuler