PMKM berkolaborasi dengan KMB dan FKPU Gelar festival Bazar ramadhan -->

PMKM berkolaborasi dengan KMB dan FKPU Gelar festival Bazar ramadhan

10 Apr 2022, April 10, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cilegon - Dewan Pengurus Cabang Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah(DPC PMKM) Prima Indonesia Kota Cilegon berkolaborasi dengan KMB dan FKPU menggelar bazar ramadhan yang  bertempat di halaman Rumah Dinas Walikota Cilegon.

Kegiatan bazar ramadhan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-2 tahun PMKM Prima Indonesia Kota Cilegon yang jatuh pada tanggal 21 April mendatang.

"Ketua DPC PMKM Prima Indonesia Kota Cilegon, Toto Liswanto mejelaskan pagelaran Bazar Ramadhan ini berlangsung selama 20 hari yakni dari tanggal 10 – 30 April mendatang. 

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 2 tahun PMKM Prima Indonesia Kota Cilegon selama 20 hari kedepan kami akan menggelar Bazar Ramadhan yang selalu buka sejak pukul 15:00 wib sampai pukul 21:00 wib,” Tutur Ketua PMKM Toto Liswanto.

Ia juga mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat kota Cilegon mengingat belakangan ini perekonomian masyarakat sedang terpuruk lantaran adanya Covid-19.

“Ingin pelaku UMKM di bulan ramadhan ini mulai bangkit dari segala keterpurukan paska pandemi semoga pelaku UMKM Cilegon bisa mengais rezeki di sini,”Papar toto.

"berharap dengan adanya bazar ramadhan ini ekonomi masyarakat kota Cilegon bisa tumbuh berkembang agar pelaku UMKM bisa jauh lebih mandiri.

Ia berpesan agar warga Cilegon dan sekitarnya untuk mensukseskan acara bazar ramadhan yang digelar oleh PMKM Prima Indonesia Kota Cilegon.
“Untuk warga Cilegon dan sekitarnya mari datang di stand kami, banyak acara yang digelar mulai dari bazar sembako murah, kuliner hingga pameran otomotif,”Ujar Toto.


Jurnalis : Neni

TerPopuler