Polres Majalengka Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pimpinan Ormas, OKP, LSM dan Komunitas -->

Polres Majalengka Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pimpinan Ormas, OKP, LSM dan Komunitas

7 Apr 2022, April 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar silaturahmi kamtibmas guna menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif di bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022 di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (7/4/2022) yang bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka.

Silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama Kapolres Majalengka dengan Pimpinan Ormas, OKP, LSM dan Komunitas dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 dipimpin langsung Kapolres Majalengka dan dihadiri Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kasat Reskrim AKP Febry Samosir, Kepala Badan Kesbangpol Dr. H. Heri Rahyubi serta Pimpinan Ormas, OKP, LSM dan Komunitas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan essensinya menyampaikan Kabupaten Majalengka situasi saat ini sangat kondusif, kami membuka diri untuk bekerja sama dengan rekan - rekan, yang sifatnya mendukung kegiatan dari program Pemerintah.

Di awal bulan ramadan kemarin, Kabupaten Majalengka sudah mencapai zona target yaitu 90% dosis 1 dan 70% dosis 2, ini tidak lepas juga dari keikutsertaan dan kontribusi rekan - rekan. Terang Kapolres.

Menurut Kapolres, Pemerintah menetapkan Kebijakan yaitu pelaksanakan vaksin booster 3 yang harus mencapai 30% sebelum idul fitri. Sehingga kita laksanakan geray vaksinasi setelah pelaksanaan shalat tarawih dan di pusat - pusat perekonomian di wilayah Kabupaten Majalengka.

" Saya mengajak kepada pimpinan Ormas, OKP, LSM dan Komunitas yang ada di sini untuk mendorong anggotanya melaksanakan vaksin ketiga/booster". Ajak Kapolres.
Kedepannya kita akan menghadapi dinamika situasi yang cukup rumit, saya harapkan meskipun pangkal dari rekan - rekan berbeda, tapi tetap dengan tujuan yang sama untuk membuat Indonesia khususnya Kabupaten Majalengka lebih baik lagi kedepannya. Ungkap AKBP Edwin Affandi.

Ditempat yang sama Kaban Kesbangpol Majalengka Dr. H. Heri Rahyubi mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Kapolres karena sudah membuat kegiatan seperti ini yang sangat luar biasa, kegiatan yang dapat menyatukan  seluruh organisasi di Kabupaten Majalengka.

Pemerintah Kabupaten Majalengka tidak dapat berjalan begitu saja, rekan - rekan sekalian dapat melaksanakan pengawasan sekaligus membantu pemerintah Kabupaten Majalengka untuk pemerintahan yang lebih baik.

Apabila ada organisasi rekan - rekan yang belum terdaftar di pemerintah daerah, saya sarankam untuk segera mendaftarkan diri kepada pemerintah daerah melalui Kesbangpol.

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tersebut yaitu untuk menjaga silaturahmi sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, serta partisipasi dari seluruh elemen Ormas, OKP, LSM dan Komunitas di Wilayah Kabupaten Majalengka untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi khususnya Booster di Kabupaten Majalengka. Tutup Dr. H. Heri Rahyubi.

Pada Kegiatan tersebut seluruh PJU Polres Majalengka bersama Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Komunitas yang berada di Kabupaten Majalengka dikemas dengan Buka Puasa Bersama dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.


Red, 

TerPopuler