Ratu Ati Marliati Gelar Pembagian Zakat Dan Sembako Kepada Warga Lingkungan Tempat Tinggal -->

Ratu Ati Marliati Gelar Pembagian Zakat Dan Sembako Kepada Warga Lingkungan Tempat Tinggal

24 Apr 2022, April 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Keluarga besar Ratu Ati Marliati membagikan zakat kepada Masyrakat Kota Cilegon kurang lebih 1.200 paket sembako dan uang tunai untuk warga Cilegon, Sabtu (23/04/2022).

Bantuan zakat yang di berikan oleh keluarga Ati Marliati berlangsung tertib dan lancar di halaman rumah Ati Marliati, Zakat berupa sembako dan uang tunai yang langsung di berikan oleh Ati Marliati dan keluarga kepada warga yang membutuh kan di lingkunga Kelurahan Jombang, Kelurahan Masigit dan Kelurahan Panggung rawi.

Dalam kesempatan itu Media dari Aspirasijabar.net menyambangi Ratu Ati Marliati di sela-sela pembagian Zakat yang dilakukan dikediaman."Alhamdulilah hari ini adalah kegiatan yang hampir setiap tahun di lakukan oleh keluarga besar Tubagus Aat Syafaat yang mana kita berbagi untuk masyarakat."Tutur Ratu Ati.

Lebih Lanjut."Ati Marliati, kenapa kita melakukan ini karna kita sebagi orang yang beriman di wajibkan sebagian rizki kita untuk berbagi ke masyarakat yang membutuh kan mudah-mudahan bermanfaat.“Ujarnya.

Dalam kegiatan Zakat Di aula Rumah Ati Marliati warga sangat antusias untuk mengatri dan membawa kupon yang mana akan di tukarkan sembako dan uang tunai."Asri salah satu warga yang dapat kupon datang mengantri Zakat mengatakan."Iya hari ini saya dapat kupon antri untuk mendapatkan Zakat alhamdulilah saya dapat uang tunai dan sembako."kata Asri.

“Ya bermanfaat sembako ini apa lagi dalam menjelang hari raya idulfitri 1443 H, ini buat warga yang kurang mampu dan membutuhkan
saya tetimaksih buat keluarga Ibu Ratu Ati Marliati Untuk Zakat ini”, pungkasnya.


Jurnalis : Sunaeni

TerPopuler