Saat Ops Yustisi Di Gelar, Polsek Sindangwangi Ingatkan Warga Gunakan Masker -->

Saat Ops Yustisi Di Gelar, Polsek Sindangwangi Ingatkan Warga Gunakan Masker

25 Apr 2022, April 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka cipta kondisi dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melaksakan Ops Yustisi di wilayah Kecamatan Sindangwangi, Senin (25/04/2022).

Pada pelaksanaan Ops Yustisi ini, terpantau personil Polsek Sindangwangi yang melaksanakan kegiatan ini turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat. Dalam himbauannya, personil mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sindangwangi Iptu Adam Rohmat Hidayat menyampaikan bahwa “pada pelaksanaan Ops Yustisi ini, kita masih mendapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak memakai masker. Untuk para pelanggar dikenai sanksi teguran lisan yang bersifat pembinaan. Kemudian disampaikan imbauan protokol kesehatan, setelah itu diminta segera kembali ke rumah masing-masing.”

"Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan sebagai wujud untuk melakukan mitigasi di massa pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19, terutamanya di wilayah hukum Polsek Sindangwangi,” tutup Kapolsek Sindangwangi.


Red

TerPopuler