Tak Kenal Lelah, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat -->

Tak Kenal Lelah, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

6 Apr 2022, April 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personel Unit Patwal Satlantas Polres Majalengka Bripka Ade Hilman bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas di wilayah Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Rabu (06/04/2022).

Saat dikonfirmasi Personel Unit Patwal Satlantas Bripka Ade Hilman mengatakan bahwa, "Kesadaran masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk kami selaku anggota polri untuk terus melaksanakan sosialisasi 3M dan wajib menggunakan Masker." Ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan anggotanya dengan pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak)."

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Kasat lantas AKP Ngadiman.


Red, 

TerPopuler