Tekankan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Perbankan -->

Tekankan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Perbankan

5 Apr 2022, April 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban masyarakat yang menjadi prioritas tugas anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka disampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka di berbagai kesempatan, tak terkecuali di Perbankan.

Di bulan Ramadhan banyak warga masyarakat muslim yang bertransaksi di bank dan saat mendekati hari raya juga mulai banyak oknum oknum yang tidak tidak bertanggung jawab,Hal ini tentunya secara tidak langsung menimbulkan police hazard dimana warga banyak berkumpul di satu titik yang bisa memicu gangguan kamtibmas. Selasa (5/04/2022).

Orang-orang yang kurang bertanggungjawab dengan harta milik orang lain akan memanfaatkan situasi ramainya bank untuk berbuat kriminal.

Untuk itulah, anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melakukan patroli ke perbankan dan tempat tempat ramai lainnya untuk menghimbau warga untuk berhati-hati dengan barang milik pribadinya. Jika menemukan hal-hal yang mengancam kamtibmas bisa melaporkan ke Polsek Panyingkiran Polres Majalengka atau Bhabinkamtibmas.

“Agar warga masyarakat baik pedagang atau warga yang membeli kebutuhan pokoknya untuk tetap berhati-hati dengan keselamatan dan keamanan diri dan barang miliknya,Mari kita jaga suasana jelang bulan Ramadhan agar tetap aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja SH.


Red, 

TerPopuler